NASIONAL

Dalami Pertemuan Puan Maharani dan AHY, Sekjen PDIP dan Demokrat Ketemu Duluan

Jakarta, dotNews.id – Bahas rencana pertemuan Puan Maharani dengan Agus Harimurti Yudhoyono, Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto bertemu dengan Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Hasya.

Pertemuan digelar pada Minggu (11/6/2023) di sebuah restoran ayam goreng yang berada di Blok M. Dalam pertemuan tersebut, Hasto didampingi Ketua Fraksi PDIP DPR Utut Adianto.

“Kami sangat antusias membicarakan rencana pertemuan Mbak Puan dan Mas AHY, namun tetap menjaga etika politik dan saling menghormati posisi saat ini,” kata Teuku Riefky di Jakarta, Minggu (11/6) dikutip dari Antara.

Selain itu, pertemuan dengan Hasto juga membahas demokrasi hingga dinamika mengurus partai politik. Teuku Riefky berharap rencana pertemuan Puan dan AHY bisa menjadi contoh yang baik serta jadi angin segar politik.

Sebelumnya, nama AHY muncul dalam radar sebagai salah satu calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo. Hal tersebut diungkapkan Puan dalam acara Rapat Kerja Nasional III PDIP pekan lalu.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button