DAERAH

Depri Hadir di Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Rekomendasi LKPJ Tahun 2022

Bolmut, dotNews.id – Secara resmi Bupati Bolmong Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri rapat paripurna DPRD dalam rangka penyampaian rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati tahun anggaran 2022.

Kegiatan yang mengambil tempat di Ruang Sidang DPRD Bolmut ini di hadiri Wakil Bupati Bolmut Drs Hi Amin Lasena, Sekretaris Daerah dr Jusnan C Mokoginta MARS, para staf khusus serta pimpinan OPD lingkup Pemkab Bolmut, Jumat (26/5/2023).

Dalam sambutannya bupati menyampaikan, pemerintah daerah terus berupaya dan membangun komitmen yang utuh, mengkaji dengan seksama seluruh catatan strategis yang telah disampaikan oleh DPRD dalam rekomendasi, untuk selanjutnya ditindaklanjuti sesuai mekanisme dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, sebagai bahan pertimbangan kebijakan peningkatan kinerja program dan kegiatan pemerintah daerah di tahun berikutnya.

“Saya sangat mengharapkan dukungan dari rekan-rekan pimpinan dan anggota DPRD yang terhormat, untuk kita dapat memperkuat komitmen pembangunan melalui pelaksanaan rencana kerja pemerintah daerah tahun 2023 dan menyiapkan rencana kerja pemerintah daerah 2024 yang semakin partisipatif dan adaptif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” ungkap Depri.

Dikatakannya, semoga suasana kebersamaan seperti ini dapat terus kita bangun, kita tingkatkan, kita Mantapkan dan kita pelihara, di masa-masa yang akan datang. Sehingga apa yang menjadi cita-cita dan harapan kita bersama, yakni terwujudnya Bolmut yang berkelanjutan Mandiri berbudaya dan berdaya saing.

Lanjutnya, apresiasi dan rasa terima kasih yang besar dapat saya sampaikan pada penutup penyampaian kali ini kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD khususnya pada Pansus DPRD Bolmut, atas laporannya yang secara tegas telah menerima laporan pertanggungjawaban Bupati Bolaang Mongondow Utara Tahun 2022 Melalui rapat paripurna DPRD hari ini.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button