NASIONAL

Gabung Koalisi Besar PDIP Minta Mahar Capres

Jakarta, dotNews.id – Mahar PDI Perjuangan yang meminta jatah calon presiden (Capres), jika bergabung dengan koalisi besar partai di Pemilu 2024, mendapat respon Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Prabowo menilai penentuan capres-cawapres di koalisi itu tidak akan alot.Alasannya, hubungan Gerindra dan PDI Perjuangan tidak seseram yang seperti apa yang dibayangkan.

“Sama teman-teman di PDIP juga saya kira ndak seserem yang kalian berharap mungkin ha-ha,” ujar Prabowo, di kediaman Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023).

Prabowo juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan para ketum Parpol di koalisi besar. Dia berkata, para tokoh politik sudah mengenal dekat.

“Kan di antara tokoh tokoh ini sudah saling mengenal dan kalau saya lihat hubungannya baik, kita bersahabat sebagai contoh hubungan saya dengan Pak Zul Hasan, Pak Airlangga baik, Pak Mardiono baik, Pak Muhaimin apalagi,” tuturnya.

Sehingga itu, Prabowo meyakini penentuan capres-cawapres dalam wacana koalisi besar tidak alot. Dia menganggap parpol di koalisi besar adalah kawan.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button