OLAHRAGA

Hasil Liga Champions Tadi Malam, Juventus Kalah 2-1 Dikandang PSG

Sport,dotNews.id РHasil Liga Champions yang memainkan pertandingan  laga perdana Grup H, Rabu (7/9) dini hari Wib, mempertemukan Paris Saint-Germain vs Juventus, berakhir dengan skor tipis

Duel tersaji di Parc des Princes, Paris, tuan rumah berhasil mengalahkan Bianconeri dengan skor 2-1, atas dua gol yang diborong Kylian Mbappe, sementara Juventus hanya mampu mencetak satu gol hiburan melalui Weston McKennie.

Pada menit ke-5 PSG mampu memimpin 1-0, dimana Kylian Mbappe mampu merobek gawang Juventus setelah menyambar bola lob umpan Neymar.

Pada menit ke-22, PSG mencetak gol kedua, lewat serangan cepat dari kanan dan umpan satu-dua dengan Hakimi dituntaskan Mbappe dengan sepakan first time. Skor berubah 2-0 untuk tuan rumah.

Sementara, Juventus memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-53. Weston McKennie yang baru masuk awal babak kedua mampu menjembol gawang Donnarumma lewat sundulan yang didahului sepak pojok.

Juventus nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-55 ketika sundulan Dusan Vlahovic di kotak penalti masih bisa ditepis oleh Donnarumma.

Kemenangan ini membuat PSG, sementara menduduki posisi dua Grup H Liga Champions 2022/2023 dengan tiga poin, sementara Juventus harus puas berada di peringkat ketiga.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button