OLAHRAGA

Lawan Timnas, Messi Minta Pelatih Argentina Membawanya ke Indonesia

Sport, dotNews.id – Jelang laga spektakuler Timnas Indonesia versus Argentina di tanah air, ada kabar menarik. Kabar ini datang dari sang maestro mega bintang, Lionel Messi yang meminta diikutsertakan untuk dibawa ke Jakarta.

Rencananya Timnas Indonesia vs Argentina akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada (19/6/2023) mendatang.

Rencana ini tentu saja disambut euforia oleh publik di Indonesia. Bagaimana tidak? Argentina merupakan juara Piala Dunia 2022.

Belum lagi, Tim Tango diisi pemain-pemain kelas wahid seperti Rodrigo de Paul, Angel di Maria, Paulo Dybala hingga Lautaro Martinez.

Tapi yang jadi pertanyaan, apakah sang mega bintang Lionel Messi bakal ikut ke Jakarta?

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sempat menyatakan kalau Argentina akan membawa kekuatan utama pada lawatan ke Jakarta.

“Soal bintang-bintang Argentina, saya percayakan kepada pihak Argentina. Saya yakin mereka datang dengan skuat terbaik. Kita-pun juga akan mempersiapkan tim terbaik,” kata Erick.

Gayung bersambut, media asal Argentina El Destape juga memberitakan kalau Messi sudah berbicara dengan pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni untuk diikutsertakan.

Pemain Paris Saint-Germain itu tandanya akan menghadapi Australia di Beijing, China dan Indonesia.

Messi sudah buat keputusan jelang laga persahabatan melawan Australia dan Indonesia di dua pertandingan FIFA,” tulis El Destape.

“Sang kapten sudah memberitahu kepada AFA dan Scaloni tentang apa yang mau dilakukan pada pertandingan bulan Juni.”

Striker PSG sudah beritahu dia akan hadir dalam dua pertandingan, walau faktanya tidak ada poin (ranking FIFA) yang dipertaruhkan,” jelas mereka.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button