DAERAH

Masyarakat Diminta Awasi Ketat Penyaluran Bantuan Pemkab Bolmut

Bolmut,dotNews.id – Untuk kesekian kalinya, Wakil Bupati Bolmut Drs Hi Amin Lasena MAp, meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk membantu pemerintah dalam mengawasi semua program bantuan baik yang sudah disalurkan maupun yang akan disalurkan pada tahun ini, kepada masyarakat. “Saya minta warga ikut mengawasi penyaluran bantuan, baik program bantuan dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, maupun kabupaten agar program tersebut dapat berjalan sesuai dengan harapan,” kata Wabup, ketika dihubungi Kamis (9/2)

Menurutnya, selama ini pemerintah sudah banyak memberikan program bantuan untuk mempercepat peningkatan dan produksi baik dari hasil pertanian maupun hasil perikanan dan kelautan, tetapi disinyalir ada yang tidak tepat sasaran. “Karena itu saya harap agar masyarakat berpartisipasi untuk mengawal program pemerintah, kalau di wilayah itu ada dugaan penyelewengan atau ada bangunan yang tidak sesuai dengan juknisnya agar dilaporkan kepada dinas terkait atau bisa langsung kepada saya dan bapak bupati,” imbaunya.

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari berbagai sektor yang ada, disisi lain pemerintah harus membantu mengawasi realisasi program peningkatan kesejahteraan masyarakat di lapangan. “Untuk itu harus ada system pengawasan yang ketat agar dapat dipertanggung jawabkan,” kuncinya.(rez)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button