DAERAH

Pemkab Bolmut Jamin, Ramadhan Listrik Aman

Bolmut, dotNews.id – Ramadhan 1444 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Utara (Bolmut) menjamin jika selama bulan ini tidak akan terjadi pemadaman listrik di daerah setempat.

Hal itu guna menjamin agar ibdah masyarakat yang menunaikan puasa tidak terganggu.

“Kami meminta kepada PLN Boroko untuk selama bulan puasa, tidak melakukan pemadaman listrik. Apalagi di waktu berbuka puasa, sholat taraweh dan waktu sahur. Ini agar selama menunaikan ibadah puasa masyarakat tidak terganggu,” kata Bupati Bolmut, Drs Depri Pontoh belum lama ini.

Dirinya pun meminta kepada Dinas Perhubungan untuk segera memperbaiki Penerangan Jalan Umum (PJU), baik yang berada di dalam kota maupun di daerah pesisir jalan trans Sulawesi yang memiliki fasilitas tersebut.

“Semua fasilitas PJU harus kembali difungsikan sebagaimana mestinya. ini juga untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat taraweh dan Subuh. Selain itu dapat mengurangi kecelakaan dan hal-hal yang tidak di inginkan lainnya. Karena jalanan sudah terang,” ujar Pontoh.

Masyarakat pun berharap jika, difungsikannya PJU tersebut, bukan hanya pada moment-moment tertentu saja. Karena saat ini, PJU-PJU yang ada di Bolmut hampir sebagian besar tidak lagi difungsikan.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button