DAERAH

Pengemudi Bentor dan Ojek Bolmut, Juga Ketiban Rezeki BLT BBM

163
×

Pengemudi Bentor dan Ojek Bolmut, Juga Ketiban Rezeki BLT BBM

Sebarkan artikel ini

Bolmut,dotNews.id – Jika tidak ada aral melintang, dalam waktu dekat ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, kembali akan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT). Kali ini khusus untuk para pengemudi bentor dan ojek, akibat dampak inflasi tahun 2022.

Kepada dotNews.id, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bolmut, melalui Kepala Bidang Prasarana dan Keselamatan, Reymond Patajenu mengungkapkan, sedikitnya ada 607 pengemudi bentor dan ojek di Bolmut yang akan menerdapatkan BLT BBM tahun 2022. “Data penerima BLT BBM ini berdasarkan hasil laporan pemerintah desa yang ditindaklanjuti oleh Dishub Bolmut melalui verifikasi faktual di lapangan,” kata Reymond, Selasa (20/9).

Lanjutnya, untuk besaran bantuannya masing-masing mendapat bantuan Rp300 ribu rupiah yang akan diperterimakan selama tiga bulan, terhitung sejak bulan September sampai dengan bulan November 2022. “Untuk itu dalam waktu dekat ini akan kita laporkan kepada pimpinan terkait penyaluran bantuan tersebut berdasarkan mekanisme PMK 134 tahun 2022, tentang belanja wajib dalam rangka dampak inflasi tahun 2022,” pungkasnya.

(sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *