DAERAH

Sebelum Pelaksanaan, Lokasi Pembangunan Bolmut Diminta Tinjau Kembali

Bolmut,dotNews.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), meminta agar pemerintah setempat, melakukan peninjauan kembali seluruh lokasi pelaksanaan program pembangunan tahun ini.

Hal ini untuk memastikan, seluruh program yang telah direncanakan dapat berjalan sesuai harapan, sehingga tak ada persoalan dikemudian hari.

“Dengan akan bergulirnya berbagai program pembangunan infrastruktur di tahun ini, kami harap pemerintah daerah benar-benar memastikan terlebih dulu seluruh lokasi pelaksanaannya” ujar Suriansyah Korompot SH, salah satu anggota DPRD Bolmut, Senin (27/2/2023).

Menurutnya hal ini penting, jangan sampai ada pelaksanaan pembangunan yang dipersoalkan oleh masyarakat, akibat adanya lokasi pelaksanaan yang tidak sesuai harapan, salah satunya soal persetujuan lahan pembangunan oleh masyarakat.

“Ini juga sering terjadi, akibat kurangnya sosialisasi dari pemerintah desa dan pemerintah daerah, di mana sebelum melaksanakan pembangunan harus dipastikan kembali lokasi pelaksanaannya itu,” pungkas Suriansyah.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button