NASIONAL

Untuk Kemenangan, Demokrat Legowo, Anies Bebas Pilih Capres Sendiri

Jakarta, dotNews.id – Partai Demokrat legowo dan memberikan kebebasan bagi calon presiden (capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan untuk memilih cawapres yang akan mendampinginya pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kita ingin terus membangun komunikasi yang semakin intensif baik yang dilakukan secara langsung oleh tim kecil, dan tentunya telah kita serahkan ke calon presiden kita,” kata AHY kepada wartawan, dilansir Viva.co.id, Minggu (7/5/2023).

“Mas Anies Baswedan sesuai dengan piagam kesepakatan yang telah ditandatangani ketiga partai baik Demokrat, PKS dan Nasdem yang intinya kita serahkan secara penuh kepada Mas Anies untuk menentukan, memilih,” sambungnya.

Dikatakannya, Koalisi Perubahan untuk Persatuan pada dasarnya berharap Anies tidak hanya bisa memilih pendamping yang sesuai kriteria, tapi juga dapat membawa kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang.

“Pada saatnya, cawapres yang memenuhi kriteria-kriteria yang kita harapkan benar-benar bisa kita harapkan membawa kemenangan untuk Koalisi Perubahan,” pungkas AHY.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button