DAERAH

Wabup Hadir di Penandatanganan Kontrak Kerja Sepuluh Kegiatan Strategis PUPR

Bolmut, dotNews.id – Secara resmi Wakil Bupati Bolmong Utara (Bolmut) Drs Hi Amin Lasena MAp, menghadiri Penandatanganan Kontrak Kerja Sepuluh Kegiatan Strategis Tahun Anggaran 2023, Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang, Jumat (5/5/2023).

Pada kesempatan ini dilakukan penandatanganan kontrak kerja oleh beberapa Direktur Perusahaan, dan paket Pekerjaan Rekonstruksi/Peningkatan jalan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Kabupaten Bolmut tahun anggaran 2023.

Dalam arahannya Wabup menyampaikan apresiasi kepada Dinas PUPR Bolmut atas pelaksanaan kegiatan ini, dan berharap kepada seluruh pihak yang terkait dengan penandatanganan kontrak ini agar serius dan memiliki komitmen yang tinggi untuk benar-benar melaksanakan pekerjaan dimaksud sehingga hasil yang dicapai dapat maksimal dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Wabup juga mengingatkan bahwa dirinya dan jajaran pemerintah Kabupaten Bolmut akan selalu melakukan monitoring dan mengevaluasi kemajuan pekerjaan secara berkala serta sewaktu-waktu akan melaksanakan kunjungan lapangan guna memastikan pekerjaan telah terlaksana sesuai waktu dan spesifikasinya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah dr Jusnan C Mokoginta MARS, Kapolres Bolmut (Mewakili), Kajari Bolmut (Mewakili), Kepala Dinas PUPR Rudini S Masuara ST, serta para Direktur Perusahaan Pemenangan Pekerjaan Kegiatan Konstruksi dan Konsultasi.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button