DAERAH

64 Penerima BLT Bolangitang II Ucap Syukur, Desmon : Manfaatkan Untuk Kepentingan Ekonomi Keluarga

Bolmut, dotNews.id – Awal tahun 2023, masyarakat Desa Bolangitang II, Kecamatan Bolangitang Barat, mulai merasakan sentuhan bantuan pemerintah.

Kali ini lewat program bantuan langsung tunai (BLT), untuk bulan Januari tahun 2023. “Perdana, hari ini kami pemerintah desa (Pemdes) Bolangitang II, mulai menyalurkan BLT untuk bulan januari,” kata Kepala Desa Bolangitang II, Desmon Pua, Jumat (3/3/2023).

Dikatakannya untuk jumlah penerima bantuan ini kurang lebih mencapai 64 keluarga penerima. “Hal ini berdasarkan ketentuan dan hasil verifikasi faktual lapangan terkait penerimaan BLT,” ujarnya.

Atas dasar itu, Desmon berharap, agar bantuan BLT ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat penerima sehingga peruntukkan programnya pun benar-benar tepat sasaran.

“Untuk tahun ini kita tetapkan selama 12 bulan penerimaan, jadi diharapkan kepada masyarkat untuk mempergunakannya sebaik mungkin,” harap pria low profile ini.

Sementara itu, di tempat yang sama, para masyarkat penerima mengucap syukur atas terealisasinya program bantuan langsung tunai ini.

“Setelah menanti kurang lebih selama 2 bulan, akhirnya program bantuan ini bisa kami rasakan. Atas dasar itu kepada pemerintah desa kami mengucapkan terima kasih,” tutur mereka kompak.(**)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button