DAERAH

Calamento : Jangan Abaikan Keluhan Masyarakat

Bolmut, dotNews.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut, dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS, menegaskan kepada seluruh pejabat lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu harus peka terhadap semua keluhan maupun persoalan yang terjadi di tengah masyarakat. Sekecil apapun keluhan yang disampaikan masyarakat harus ditanggapi dan diselesaikan. Dengan demikian masyarakat benar-benar merasa terlayani dengan baik. “Saya ingatkan lagi,  bahwa sebagai pelayan masyarakat, mari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandas Calamento, ketika ditemui awak media ini Minggu (13/03/22).

Menurutnya, bentuk pelayanan yang diberikan dengan mempermudah segala urusan masyarakat. Di samping itu, seluruh pejabat mulai dari tingkat terendah seperti Kepala Desa, Lurah, Camat dan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD), harus peka dengan semua keluhan yang disampaikan masyarakat. “Sebagai garda terdepan Pemkab Bolmut, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, diminta, Sangadi lurah, Camat dan pimpinan SKPD, agar peka dan tanggap terhadap semua keluhan yang disampaikan masyarakat. Jangan sampai keluhan masyarakat tidak direspon sedikit pun, sebab tugas utama kita adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kuncinya.

(sir)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button