OLAHRAGA

Celaka 12, Jelang Laga Playoff, Italia Tanpa Federico Chiesa, Akibat Cedera : Mancini Hadapi Ujian Berat

151
×

Celaka 12, Jelang Laga Playoff, Italia Tanpa Federico Chiesa, Akibat Cedera : Mancini Hadapi Ujian Berat

Sebarkan artikel ini

Sport, dotNews.id – Jelang babak play-off Piala Dunia 2022, kontra Makedonia Utara, Timnas Italia dipastikan, akan bermain tanpa kehadiran Federico Chiesa.

Hal ini diakibatkan penyerang asal club Juventus itu, tengah mengalami cedera ACL yang mengharuskan dirinya istirahat total.

Cedera yang dialami oleh Federico Chiesa, tatkala Juventus tengah melakoni laga tandang ke markas AS Roma. Tentunya ini merupakan hal yang menjadi pukulan berat bagi Timnas Italia atas kehilangan Federico Chiesa yang gagal tampil.

Apalagi, saat ini Timnas Italia akan menghadapi babak play-off dimana hal tersebut merupakan satu-satunya tiket agar bisa lolos ke putaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Dengan berstatus sebagai juara Euro 2020, Timnas Italia memikul beban yang sangat berat guna berpartisipasi pada gelaran Piala Dunia 2022. Apalagi lini depan Timnas Italia, yang akhir-akhir ini dinilai kurang tajam, menjadi banyak sorotan.

Dengan absenya Federico Chiesa membela Timnas Italia, Roberto Mancini akan kehilangan sosok yang memiliki kemampuan manuver yang luar biasa. lantas, mampukah sang pelatih Roberto Mancini mencari solusi yang tepat, guna melapis posisi yang ditinggalkan Federico Chiesa.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *