HUKRIM

Cemburu Buta, Tersangka YA Tega Tikam Pacarnya Yang Masih Belasan Tahun

Manado,dotNews.id – Hanya karena cemburu tersangka YA (20), tega menikam pacarnya yang masih belasan tahun. Tak tanggung-tanggung Tim Resmob Polres Bitung pun langsung bergerak untuk melakukan penangkapan dan mencari keberadaan pelaku yang sempat melarikan diri selama dua hari.

Alhasil polisi akhirnya berhasil mengendus keberadaan pelaku dan menangkapnya di Kelurahan Wangurer Barat, pada hari Senin (30/1) sekitar pukul 02.00 Wita.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast kepada wartawan mengatakan, kejadian ini terjadi di Kelurahan Girian Indah, Kecamatan Girian, Kota Bitung Jumat (27/1) malam, sekitar Pukul 20.00 Wita. “Tersangka YA, merupakan pacar korban berinisial KP (14). Diduga penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban dipicu karena cemburu dan sakit hati,” ungkap Abraham.

Lanjutnya, penganiayaan tersebut terjadi saat pelaku bersama korban dan rekan-rekannya sedang duduk menikmati minuman keras (miras) bersama. “Saat itu pelaku mengambil hand phone korban yang dipegang temannya kemudian memeriksanya. Ketika korban hendak mengambil kembali hand phone tersebut, pelaku justru mendorong korban hingga terjatuh. Pelaku yang sudah mabuk kemudian mengambil pisau badik yang ia letakkan di bawah kursi, dan menikam korban,” terangnya.

Tikaman pelaku mengenai paha korban hingga membuat korban terluka. “Akibatnya, korban yang terluka langsung dibawa ke Rumah Sakit Manembo-nembo Bitung dengan menggunakan sepeda motor, untuk mendapatkan perawatan medis,” tutup Abraham.(randi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button