HUKRIM

Door..! Tersangka Kasus Pembunuhan di Desa Tatelu Minut ‘Tumbang’

Manado, dotNews.id – Tersangka kasus pembunuhan di Desa Tatelu Rondor, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minut, berhasil dilumpuhkan Tim Gabungan Polsek Dimembe dan Tim Resmob Polres Minahasa Utara, Sabtu (4/6/2022).

Tindakan tegas tersebut dilakukan polisi atas dasar tidak koperatifnya tersangka MM (34) yang coba melarikan diri saat akan ditangkap. “Tersangka sudah kita tangkap pada Sabtu Sore, di sebuah perkebunan di Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara, setelah kurang lebih dua bulan lamanya boron,” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Minggu (5/6/2022) Sore, di Mapolda Sulut.

Lebih lanjut Abraham mengatakan kejadian pembunuhan tersebut terjadi di Desa Tatelu Rondor, Kecamatan Dimembe, pada Minggu (3/4/2022) silam, berawal dari ketersinggungan tersangka terhadap korban Maikel Lumatauw (43), saat sedang mengkonsumsi minuman beralkohol bersama. “Saat itu tersangka dan pacarnya serta korban sedang mengkonsumsi minuman beralkohol bersama. Tiba-tiba korban mencoba memeluk pacarnya. Sontak tersangka pun tersinggung kemudian langsung mengambil sebilah pisau dan menikamnya,” ungkap Abraham.

Akibat tikaman tersebut sambungnya, korban mengalami luka serius dan harus meregang nyawa. “Tikaman mengenai leher korban sehingga korban lari dan terjatuh, kemudian oleh warga sekitar langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun dalam perjalanan korban sudah meninggal dunia,” terangnya.

Saat ini tersangka sudah berada di Mako Polsek Dimembe untuk diproses sesuai hukum yang berlaku, bersama barang bukti sebilah pisau yang sebelumnya disimpannya, di Kecamatan Remboken, Kabupaten Minahasa

(san)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button