INTERNASIONALOLAHRAGA

Gareth Bale Diminta Hengkang dari Real Madrid

174
×

Gareth Bale Diminta Hengkang dari Real Madrid

Sebarkan artikel ini

JAKARTA,dotNews.id – Siapa yang tak tahu Nasib Gareth Bale, di Real Madrid. Untuk itu, keluarga dan kerabatnya menyarankan agar Gareth Bale meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2021-2022.

Musim ini, Gareth Bale tak banyak mendapatkan waktu bermain bersama Real Madrid di berbagai kompetisi. Dan menurut data Transfermarkt yang dikutip BolaSport.com, menunjukkan Gareth Bale baru memainkan dalam tiga laga bersama Real Madrid di Liga Spanyol 2021-2022.

Dari tiga laga tersebut, Gareth Bale berhasil mencetak satu gol untuk Real Madrid. Situasi tersebut tak lepas dari pengamatan para kerabat Gareth Bale di Wales.

Berita yang dilansir dari Marca mengeklaim bahwa Bale mendapat surat dari keluarga dan teman-temannya di Cardiff, kota asalnya. Diman isi pesan tersebut kebanyakan berisi ucapan semangat. Namun, tak sedikit yang meminta Bale pergi saja dari Real Madrid.

Orang-orang terdekat Gareth Bale memintanya pergi dengan perlawanan dan kepala tegak, bukan sekadar hengkang begitu saja. Keluarga Bale menilai sang pemain tidak layak pergi seperti pesepak bola yang biasa-biasa saja.

Ia harus keluar dari Santiago Bernabeu sebagai pemain yang sudah memenangi segalanya bersama Los Blancos. Untuk urusan itu, sebetulnya Bale sudah punya modal yang mumpuni.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu sudah memenangi 4 gelar Liga Champions, Piala Dunia Antarklub (4), UEFA Supercup (3), Liga Spanyol (3), Copa del Rey (3), dan  Piala Super Spanyol (3).

Sebelumnya diberitakan bahwa Bale punya dua opsi untuk kelangsungan kariernya di Real Madrid. Skenario pertama, penyerang berusia 32 tahun itu bisa saja pensiun dini dari sepak bola.

Bale sepertinya sudah tidak membutuhkan uang lagi dari kariernya sebagai pesepak bola dengan kekayaan yang ia punya

Sementara skenario keduanya adalah Bale akan tetap bermain sepak bola, tetapi turun kasta dengan membela klub divisi bawah.

Kedua skenario tersebut dipengaruhi oleh hasil play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan dilakoni timnas Wales.

Wales sendiri akan melakoni laga play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Austria pada Maret mendatang. Dan setelah menghadapi Austria, jika lolos, Wales akan menghadapi pemenang antara Skotlandia dan Ukraina untuk memperebutkan satu tiket ke Qatar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *