NASIONALOLAHRAGA

Italia vs Portugal, Bonucci Berikan Sinyal Keras ke Ronalndo

JAKARTA,dotNews.id – Leonardo Bonucci bek andalan Italia, berikan peringatan keras terhadap kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, jika kedua tim ini bertemu di partai play-off Piala Dunia 2022.

Italia dan Portugal terpaksa harus sama-sama melewati jalur play-off usai gagal menjadi pemuncak klasemen di grup masing-masing pada babak Kualifikasi Zona Eropa.

Menariknya, di babak play-off nanti Italia dan Portugal berada dalam satu jalur. Artinya, kedua tim bisa bentrok di partai final sehingga memaksa salah satunya harus absen di Piala Dunia 2022 nanti.

Kemungkinan Italia bertemu Portugal dalam partai hidup mati, membuat bek andalan Italia Bonucci pun merasa antusias bertemu Ronaldo yang merupakan mantan rekan setimnya di Juventus. “Saya dan Cristiano Ronaldo bercanda tentang kemungkinan pertandingan Portugal vs Italia, kita akan melihat apa yang terjadi di lapangan, Cristiano tahu dia akan menderita beberapa pukulan,” ujar Bonucci kepada Rai Sport. “Kami harus berkonsentrasi pada apa yang akan kami lakukan di lapangan, kemudian pada bulan Maret kami akan bertemu lagi dan saya yakin bahwa kami akan memainkan permainan yang hebat,” sambungnya.

Sebelumnya Bonucci sempat mengakui bahwa Juventus kehilangan identitas asli mereka selama diperkuat Ronaldo dalam tiga musim. “Benar sebelumnya kami telah kehilangan karakteristik ini dari Juve, kami bermain dengan juara hebat seperti Ronaldo dan kami ingin menempatkannya dalam posisi untuk selalu melakukannya dengan baik, berpikir dia bisa memenangkan semua pertandingan,” pungkasnya.(*)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button