POLITIK

James Sumendap Pulang Kampung, Bawah Pesan Moral buat Masyarakat Talaud

TALAUD, dotnews.id – James Sumendap Calon anggota DPR RI nomor urut 3 dari Partai PDI-Perjuangan dapil Sulawesi Utara, kunjungi Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis ( 8/2/2024).

Kedatangan Mantan Bupati Minahasa Tenggara 2 periode  yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Mitra, di bumi Porodisa dalam rangka pulang kampung.

“Kedatangan saya disini dalam rangka pulang kampung. Banyak marga Sumendap di daerah ini, disini saya bukan mencari suara tapi menambah suara,” kata Sumendap.

Dijelaskan juga oleh Sumendap, yang paling penting di bumi Porodisa ini yang pertama karena saya punya pengalaman menjadi Bupati Mitra dan sekarang hak kesulungan dikembalikan ke putra daerah untuk memimpin daerah tersebut.

“Begitu juga dengan pimpinan daerah ini, dengan sikap negarawannya sudah saatnya memberikan kesempatan kepada putra daerah untuk memimpin tanah Porodisa ini, itu yang paling penting, mau membangkitkan  semangat putra daerah bahwa orang Talaud mampu memimpin,” tuturnya.

Panglima Panji Yosua P/KB GMIM juga menjelaskan, pada saat orang se-Asia Tenggara belum mampu membeli Pesawat terbang, seorang Jerry Sumendap pengusaha yang mendirikan perusahan Bouraq Indonesia Airlines  yang merupakan orang Talaud sudah mampu membelinya.

“Jadi sekarang saatnya kita  bangkit dan jangan tertidur lagi, sudah waktunya  orang Talaud memimpin daerah yang kita cintai bersama ini,” ungkapnya.

Sumendap yang juga dikenal dengan sebutan Sang Gladiator menambahkan, jika nanti terpilih menjadi Anggota DPR RI, beliau akan menjadi ketua tim sukses untuk memenangkan calonnya disini.(ardy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button