OLAHRAGA

Minta Pelepasan Kontrak Dimajukan, Haaland Dikabarkan Segera Hengkang dari City

Sport,dotNews.id – Striker asal Norwegia, Erling Haaland, dikabarkan akan segera angkat kaki dari Manchester City dangan tujuan bergabung bersama Real Madrid.

Dikutip dari Express, Rabu (8/2) Haaland meminta pengacaranya untuk memajukan klausul pelepasan yang mengikat kontraknya. Awalnya klausul pelepasan itu berlaku mulai 2024.

Namun kini Haaland dilaporkan meminta sang pengacara agar klausul pelepasan itu bisa berlaku setahun lebih cepat alias mulai bursa transfer tahun ini.

Sebagai informasi, Haaland mempunyai klausul pelepasan sebesar 175 juta poundsterling.

Sedangkan alasan Haaland ingin pergi dari City diduga karena tidak cocok dengan skema permainan Guardiola walaupun ia bisa menjadi mesin pencetak gol bagi timnya itu.

Striker yang juga berkiprah di Borussia Dortmund itu meyakini bakal lebih cocok jika bermain di Real Madrid.

Peluang Haaland untuk gabung Madrid cukup besar bila merujuk kesediaan tempat di tim inti. Striker utama Real Madrid, Karim Benzema saat ini sudah berusia 35 tahun dan Madrid bakal segera bergerak mencari pengganti potensial.

Bila operasi Madrid mendapatkan Mbappe terus mandek tanpa kejelasan, nama Haaland bisa jadi pengganti yang sepadan untuk Los Blancos.

(kompas.tv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button