OLAHRAGA

Raja Tega, Timnas Jerman Jadi Tukang Bantai, di Kualifikasi Zona Eropa

SPORT,dotNews.id – Timnas Jerman, menjadi salah satu negara yang paling produktif di kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, Zona Eropa.

Pun demikian, sebagian negara telah memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022. Dari semua negara yang sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar, Negara Zona Eropa lah yang paling banyak.

Kini tinggal tersisa tiga tiket Piala Dunia 2022, untuk Zona Eropa. Tiga tiket tersebut akan diperebutkan lewat babak play off.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar Zona Eropa sangatlah ketat dan gol pun banyak terjadi. Saking ketatnya persaingan di Zona Eropa, negara besar pun tak jadi jaminan.

Diantara semua negara peserta kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar Zona Eropa, timnas Jerman lah yang menjadi salah satu negara paling produktif mencetak gol, dan jadi tukang bantai serta raja tega bagi lawannya.

Jerman merupakan salah satu tim produktif di kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar Zona Eropa dengan melesatkan 36 gol. Bahkan hebatnya lagi, Jerman hanya kemasukan empat gol saja.

Jerman merupakan tim hebat yang sudah terbiasa membantai lawan-lawannya di ajang internasional. Tak hanya negara kecil, negara Brazil pun pernah dibantai Jerman di kandangnya Brazil dalam Piala Dunia 2014.

Jerman yang tergabung di grup J kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar Zona Eropa mampu memastikan diri lolos dengan cepat ke Piala Dunia 2022 Qatar. Dimana kali ini Jerman merupakan tim pertama yang lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar setelah tuan rumah Qatar.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button