DAERAH

Resahkan Masyarakat, Polres Bolmut Diminta Turun Tangan Atasi Knalpot Bising dan Miras di Mokoditek

Bolmut, dotNews.id – Penggunaan knalpot bising oleh sejumlah pemilik kendaraan roda dua di Desa Mokoditek, Kecamatan Bolangitang Timur, kian meresahkan masyarakat setempat.

Pasalnya para pengguna knalpot bising ini hampir setiap malam selalu saja membuat keributan dengan cara bermain-main dengan gas motor mereka sehingga mengeluarkan suara yang sangat keras.

“Dampaknya kami masyarakat merasa sangat terganggu dan tidak bisa beristirahat dengan baik, apalagi disaat malam hari,” ungkap sebagian besar masyarkat Mokoditek yang tak mau namanya disebutkan, Jumat (19/5/2023).

Dikatakannya, apalagi mereka yang memainkan gas motor itu sudah dalam mengkomsumsi minuman keras (Miras), jadi sudah tak ada lagi rasa kesadaran bermasyarakat, yang ada dibenak mereka hanya ingin mengeluarkan suara bising knalpot yang keras.

“Biasanya mereka mulai berkumpul malam hari di depan minimarket Alfamart Desa Nagara, sambil mengkonsumsi miras lantas menarik-narik gas motor. Hal ini mereka lakukan hingga larut malam disaat masyarakat pada umumnya sedang beristirahat,” keluh mereka.

Atas dasar itu mereka berharap adanya perhatian serius dari kepolisian dalam hal ini Polres Bolmut untuk turun langsung melakukan tindakan tegas.

“Satu-satunya cara agar mereka sadar lewat penindakan kepolisian. Jika tidak, mereka pun akan semakin menjadi-jadi dan tak ada efek jerah,” harap mereka kompak.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button