HUKRIM

Ternyata Pemerkosa Wanita di Sawah Besar, karena Sakit Hati Cintanya Ditolak

148
×

Ternyata Pemerkosa Wanita di Sawah Besar, karena Sakit Hati Cintanya Ditolak

Sebarkan artikel ini

Jakarta,dotNews.id – Polisi akhirnya menemukan titik terang, kasus pemerkosaan wanita hingga tewas berinisial AW (20) di kamar indekos Sawah Besar, Jakarta.

Kepada Wartawan, Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom menjelaskan, motif pelaku hanya sebatas kecewa karena cintanya tak kunjung dibalas dari korban.

Dimana menurut keterangan pelaku berinisial A (22), sudah menjalin kedekatan seiring korban sering diantar jemput pelaku saat pulang kerja. “Korban dan pelaku ini temen dekat, kenalan sudah sekitar dua tahun. Namun, ketika pelaku mengutarakan rasa suka kepada korban, ternyata korban tidak merespon,” ujar Maulana, Sabtu (05/03/22).

Dikatakan, pelaku tidak dalam kondisi pengaruh minuman keras ataupun obat-obatan terlarang. Sebab itu, kata Alan, pelaku dalam keadaan sadar ketika berusaha memperkosa korban hingga tewas. “Sejauh ini hasil olah TKP serta pendalaman, tidak ada motif lain murni karena memang pelaku ini sakit hati kepada korban. Dan tidak ada minuman keras atau lain-lain,” terangnya.

Sebelumnya, polisi menangkap seorang pria berinisial A (22), pelaku pemerkosa wanita hingga tewas dalam kamar kos di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Pelaku A (22) tersebut dibekuk dalam sebuah rumah di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Jumat 4 Maret 2022 sore. “Proses pengejaran pelaku hingga tertangkap hanya memakan waktu tiga jam,” tutup Maulana.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *