DOTNEWS.ID Bolmut – Bupati Bolmong Utara (Boltara) Dr Sirajudin Lasena SE MEc Dev menegaskan, kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Selain itu harus peka terhadap semua keluhan maupun persoalan yang terjadi di tengah masyarakat. Sekecil apapun keluhan yang disampaikan masyarakat harus ditanggapi dan diselesaikan. Dengan demikian masyarakat benar-benar merasa terlayani dengan baik.
“Diingatkan lagi bahwa sebagai pelayan masyarakat, mari kita terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pesan bupati, di apel perdana ASN Boltara pasca libur lebaran Idul Adha 1446 H, Selasa (10/6/2025).
Menurutnya, bentuk pelayanan yang diberikan dengan mempermudah segala urusan masyarakat. Di samping itu, seluruh pejabat mulai dari tingkat terendah Kepala Desa, Lurah, Camat dan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD), harus peka dengan semua keluhan yang disampaikan masyarakat.
“Sebagai garda terdepan Pemkab Bolmut, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat diminta, Sangadi lurah, Camat dan pimpinan SKPD, agar peka dan tanggap terhadap semua keluhan yang disampaikan masyarakat. Jangan sampai keluhan masyarakat tidak direspon sedikit pun, sebab tugas utama kita adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.(**)