DAERAH

Depri Ajak ASN Tingkatkan Disiplin Etos Kerja

BOLMUT,dotNews.id – Tahun 2022, Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh, mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, untuk lebih tingkatkan disiplin dan etos kerja.

“Saya minta ASN harus memiliki konsistensi sikap untuk meningkatkan kinerja dan harus peduli lingkungan untuk menopang tugas guna pencapaian program pemerintah,” kata Depri, Minggu (16/01/22)

Oang nomor satu di Kabupaten Bolmut ini menegaskan, tahun ini seluruh ASN harus bekerja keras dengan berlandaskan etos kerja profesional sebagai pendorong terjadinya perubahan signifikan baik secara individu maupun organisasi.

“Kerjalah dengan ihklas dan profesional, seluruh ASN harus fokus dalam melaksanakan tugas pelayanan publik,” ujarnya.

Bupati juga meminta agar aparatur melakukan pelayanan publik secara maksimal tanpa pilih kasih.

“Seluruh ASN juga harus berkoordinasi dan kerja sesuai aturan yang berlaku,” pungkasnya.

Senada Wakil Bupati  Bolmut, Drs Hi Amin Lasena MAp menuntut, agar ASN lebih profesional dalam menjalankan tugas. Dia berharap kepada seluruh aparatur pemerintahan untuk dapat mengimplementasikan tugas dan tanggungjawabnya kedalam pekerjaan secara tulus dan ikhlas.

“Tahun ini adalah tahun perubahan, dimana seluruh ASN dituntut untuk bekerja dengan profesional, demi kemajuan Kabupaten Bolmut yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya.(tr06)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button