DAERAH

Dinyatakan Hilang, Opa 80 Tahun Ditemukan Selamat di Bibir Sungai

MINAHASA,dotNews.id – Setelah melewati pencarian yang cukup panjang, Thomas Tambing (80), Warga Desa Lotta, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, ditemukan dalam keadaan selamat, oleh Basarnas Manado.

Informasi dotNews.id, lewat pres liris Humas Basarnas Manado, Ferry Arianto mengatakan, korban dinyatakan hilang sejak (14/01/22) , sekira Pukul 10.00 Wita, dan akhirnya di temukan (15/01/22).

“Berdasarkan informasi masyarkat, akhirnya Korban ditemukan dalam keadaan selamat oleh tim, di bibir sungai dan sudah dievakuasi,” kata Ferry.

Diterangkannya, Basarnas Manado menerima laporan dari Jonathan Mambu, dimana korban Thomas Tambing belum kembali dari perkebunan Desa Lotta, Kecamatan Pineleng, Minahasa dari 14 Januari 2022, Pukul 10.00 Wita.

Berdasarkan informasi tersebut, Basarnas langsung menuju ke lokasi dan melakukan pencarian dengan menurunkan 11 personel, 1 unit truck, 1 unit rescue double cabin, 1 set alat navigasi, 1 set tas medis dan 1 set alkom.

“14 Januari 2022, korban berjalan menuju kebun yang tak jauh dari rumahnya dan dinyatakan belum kembali ke rumah. Hal tersebut dilihat saksi, dan diperkuat dari kamera CCTV panti asuhan bahwa korban berjalan menuju kebun lewat depan panti asuhan,” pungkasnya.(tr22)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button