DAERAH

Dispar Bolmut Gelar Iven Festival Pantai Batu Pinagut 2022

BOLMUT,dotNews.id – Masuk dalam iven nasional, tahun ini masyarakat kembali akan disuguhi dengan Festival Pantai Batu Pinagut Tahun 2022.

Kegiatan tersebut akan diprakarsai Dinas Pariwisata (Dispar), Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), selama sepekan di Pantai Batu Pinagut, Kecamatan Kaidipang, terhitung sejak tanggal 19 sampai 23 Mei 2022.

Kepala Dispar Bolmut Mohamad Noval Djarumia mengatakan, festival pantai batu pinagut, dalam rangka mempromosikan berbagai produk unggulan Kabupaten Bolmut, agar lebih dikenal banyak oleh masyarakat luas, lebih khusus wisatawan nasional maupun manca negara. “Selain mempromosikan potensi pariwisata Bolmut, kegiatan ini juga akan di isi dengan berbagai promosi kuliner yang di kemas dalam ekonomi kreatif daerah,” kata Noval, Kamis (17/02/22).

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan festival pantai batu pinagut, menjadi hal yang baru dilaksanakan Kabupaten Bolmut, pasca meningkatnya gelombang Covid-19 tahun 2020 hingga sekarang ini. “Insyallah, dengan terus menurunnya tren kasus angka Covid-19 di daerah, iven festival pantai batu pinagut Bolmut, dapat berjalan sesuai harapan,” pungkas Noval.

(rap)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button