OLAHRAGA

EMTEK Group, Pemegang Hak Siar Piala Dunia Qatar 2022

164
×

EMTEK Group, Pemegang Hak Siar Piala Dunia Qatar 2022

Sebarkan artikel ini

Sport, dotNews.id – Hak siar┬áPiala Dunia 2022 di Qatar pada 21 November-18 Desember mendatang diberikan ke EMTEK Group sebagai official broadcaster.

Dikabarkan EMTEK Group akan menayangkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2022, sejak fase grup melalui stasiun televisi yang berada di bawah mereka secara gratis. Keempat stasiun televisi itu adalah SCTV, Indosiar, O Channel, dan Mentari TV.

Selain itu, platform video berlangganan Vidio.com juga akan ambil bagian meramaikan perhelatan turnamen paling akbar di dunia sepak bola tersebut.

Dengan sangat bangga dan penuh kehormatan, EMTEK Group resmi menjadi official broadcaster World Cup 2022 di Qatar,” tulis akun Twitter resmi SCTV, di lansir CNN, Indonesia. “Nantikan perhelatan akbar sepak bola seluruh dunia mulai 21 November 2022 di SCTV Sports Fevers,” sambungnya.

Piala Dunia Qatar 2022 akan diikuti oleh 32 tim. Pertandingan akan berlangsung di delapan venue yang terletak di lima kota berbeda.

Sejauh ini baru 15 tim dari jumlah 32 tim yang telah mengamankan tiket ke putaran final. Tim-tim itu antara lain tuan rumah Qatar, Jerman, Denmark, Brasil, Belgia, Prancis, Kroasia, Spanyol, Serbia, Swiss, Inggris, Belanda, Argentina, Iran, dan Korea Selatan.

(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *