OLAHRAGA

Kylian Mbappe, Masih Betah di PSG, Bukti Perpanjangan Kontrak Tiga Tahun

143
×

Kylian Mbappe, Masih Betah di PSG, Bukti Perpanjangan Kontrak Tiga Tahun

Sebarkan artikel ini

Sport, dotNews.id – Penandatangan perpanjangan kontrak baru, telah diteken Kylian Mbappe telah bersama Paris Saint-Germain. Demikian konfirmasi pihak klub, Minggu (22/5/2022) dini hari WIB.

Bintang muda timnas Perancis mengatakan setia kepada sang kampiun Ligue 1, dan memilih tak menerima pinangan Los Blancos.

PSG sendiri sempat terancam kehilangan megabintang 23 tahun mereka secara cuma-cuma musim panas ini, sebab kontraknya bakal segera habis.

Real Madrid pun diunggulkan bakal merekrut Mbappe, tetapi tawaran kontrak baru dari PSG mampu meyakinkan juara Piala Dunia itu untuk bertahan di Paris. “Saya mau mengumumkan bahwa saya telah memilih untuk memperpanjang kontrak saya di Paris Saint-Germain, dan tentu saja saya sangat bahagia dengan ini,” ungkap Mbappe saat mengumumkan perpanjangannya.

Diyakininya bahwa, di PSG, ia bisa terus bertumbuh dalam sebuah klub yang memberi dirinya sendiri segala sumber daya untuk tampil di level tertinggi. “Saya juga sangat bahagia bisa terus berevolusi di Prancis, negara di mana saya lahir, tumbuh dewasa, dan mekar. Saya ingin berterima kasih kepada Presiden, Nasser Al-Khelaifi, atas kepercayaannya, pemahamannya, dan kesabarannya. Saya juga memikirkan semua suporter Paris Saint-Germain, di Prancis dan di seluruh dunia, atas segala ekspresi afeksi mereka, terutama dalam beberapa bulan terakhir,” ujarnya.

“Bersama, bersatu, dan ambisius, kita akan menghadapi taruhan paling magis,” sambungnya.

Sementara itu Al-Khelaifi menambahkan, perpanjangan kontrak Kylian menandai momen penting dalam sejarah Klub kami dan merupakan kabar baik buat semua fans kami di seluruh dunia.

Menurutnya, sejak Kylian bergabung dengan keluarga kami, meski masih muda, dia sudah mencapai keajaiban di segala level. Dengan memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain, dia menjadi fondasi proyek PSG untuk tahun-tahun ke depan, di dalam dan luar lapangan.”Saya sangat bangga dan sangat bahagia – buat Kylian, buat suporter kami, dan buat seluruh keluarga Paris Saint-Germain di semua benua – untuk meneruskan petualangan bersama kami yang fantastis. Untuk fans kami dan klub, kita akan membuka lembaran terindah dalam sejarah kita,” kata Al-Khelaifi.

Mbappe ternyata sudah hampir hijrah ke Madrid, mengingat sang ibunda mengungkapkan Jumat (20/5/2022) lalu bahwa kubu mereka memiliki kesepakatan dengan PSG dan Los Blancos.

Namun pada akhirnya dia memilih untuk bertahan di tanah airnya bersama Les Parisiens, dengan kabar perpanjangannya diumumkan beberapa saat menjelang pertandingan terakhir PSG musim ini versus Metz.

Diinformasikan bahwa Mbappe meneken perpanjangan kontrak tiga tahun di Parc des Princes, tetapi rinciannya masih belum dibuka ke publik.

(**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *