DAERAH

Masa Jabatan Yasti Berakhir, Limi Mokodompit PJ Bupati Bolmong, Rinny Tumuntuan, Sangihe

Manado, dotNews.id –  Masa jabatan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, berakhir. Tongkat pemerintahan bergeser pada Limi Mokodompit, sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Periode 2022-2024.

Hal ini tandai pelantikan yang dilaksanakan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey di Graha Gubernuran HV Worang, Bumi Beringin, Kota Manado, Minggu (22/5/2022), bersamaan dengan Pejabat Bupati Sangihe dr Rinny Tumuntuan.

Dalam sambutannya Olly, menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat bupati. Juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bolmong dan Bupati Sangihe yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya. “Selamat mengemban tugas dan amanah kepada penjabat bupati Bolaang Mongondow dan Kepulauan Sangihe. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bupati sebelumnya. Terima kasih atas pengabdian, terlebih almarhum Helmud Hontong. Kepada bapak/Ibu bupati dan wakil bupati yang telah telah melakukan pembangunan yang baik dan menjaga stabilitas keamanan di Sulut,” ujar Olly.

Menurutnya, saat ini pemerintah mendapat banyak tuntutan dari masyarakat. Yang sebelumnya pemerintah Kabupaten Bolmong dan Kepulauan Sangihe telah membuktikan atas kinerja mereka. “Hendaknya memberikan jawaban yang lebih pasti dalam rangka menjalankan tugas,” pungkasnya.

(bim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button