HUKRIM

Mobil Angkot Berpindah Tangan, Pria Malalayang Tikam Teman Seprofesi

132
×

Mobil Angkot Berpindah Tangan, Pria Malalayang Tikam Teman Seprofesi

Sebarkan artikel ini

MANADO,dotNews.id – Hanya karena, mobil angkutan kota (Angkot), yang biasa di kendarainya diberikan ke orang lain oleh bosnya. EK (26) warga Malalayang, tega menikam Brando Kolopita (26) warga Ranoyapo, Minahasa Selatan.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa Malam (22/02/22), saat korban sedang tidur di kamar kostnya di Jalan Sea, Malalayang.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast, kepada para awak media membenarkan kejadian tersebut. “Mendapatkan laporan Tim Resmob dan Tim Opsnal Polresta Manado langsung bergerak dan menangkap tersangka di rumahnya, pada Rabu (23/02/22), sekira Pukul 09.30 Wita,” kata Abraham, di Mapolda Sulut.

Pemicunya, lanjut Abraham, diduga pelaku marah karena mobil angkot yang biasa dikemudikannya diambil oleh pemilik angkot, kemudian diserahkan kepada korban. “Pelaku datang dan langsung menikam punggung serta pinggang korban, lalu melarikan diri,” terangnya.

Korban yang mengalami luka tikaman, lantas dilarikan temannya ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado, lalu menjalani rawat jalan. “Korban selanjutnya melapor ke Polresta Manado, beberapa saat usai kejadian,” ujarnya.

Sementara itu tim gabungan yang mendapat informasi kejadian, segera merespons dengan melakukan penyelidikan hingga menangkap pelaku. “Tersangka beserta barang bukti sebilah pisau dapur sudah diamankan di Mapolresta Manado untuk diproses lebih lanjut,” pungkas Abraham.

(san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *