HUKRIM

Polisi Curiga, Kematian Feky Adam Diduga Tak Wajar

BOLMUT,dotNews.id – Setelah 5 hari dilakukan upaya pencarian oleh masyarakat setempat di bantu Tim Polri,TNI dan Basarnas, korban Feky Adam (37), Warga Desa Bigo Selatan, Kecamatan Kaidipang, akhirnya ditemukan di sungai Pongunjanga, dekat jalan perkebunan warga, Kamis (24/02/22).

Jasat korban di temukan terbujur kaku sekira Pukul 15.21 Wita, dengan kondisi kaki dan tangan diduga terikat simpul tali senar.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Bolmut AKP Herdi Manampiring, ketika ditemui awak media. “Berdasarkan pengamatan, kondisi korban terbujur kaku dan terikat dengan tali senar, diduga ada gejanggalan,” ungkap Manampiring, di Mako Polres Bolmut.

Untuk itu, kata Manampiring, pihaknya telah melakukan pembentukan tim khusus untuk mendalami kasus tersebut dan meminta pihak keluarga korban agar dapat mempercayakannya kepada kepolisian. “Berdasarkan hasil pengumpulan data di lapangan, korban diduga kuat meninggal secara tidak wajar, untuk itu akan kita dalami,” tandasnya.

Sementara itu, untuk proses evakuasi korban, telah dilakukan pihak TNI/Polri, BPBD dan Tim Basarnas Kotamobagu dibantu masyarakat setempat, sehingga berjalan sesuai apa yang diharapakan.

(sir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button