DAERAH

Papa Adit deng Papa Mimi Masih Solid

BOLMUT,dotNews.id – Terpaan angin Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 mendatang menjadi isu sentral perbincangan para elit politik di daerah.

Tak terkecuali di Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), yang saat ini memasuki tahun ke 4, kepemimpinan Bupati, Drs Hi Depri Pontoh dan Wakil Bupati, Drs Hi Amin Lasena MAp.

Papa Adit sapaan akrab Depri Pontoh, di periode yang keduanya ini tetap komit pada kepemimpinannya dan tak mau ikut terpengaruh pada Pilkada Bolmut mendatang. “Kalau digadang-gadangkan akan cerai sebelum masa kepemimpinan habis, itu tak ada dalam benak pikiran kami,” kata Depri, kepada dotNews.id, Minggu (23/01/22)

Dikatakannya, Ia bersama wakil bupati saat ini tetap fokus menyelesaikan berbagai program pemerintahan, meski masih banyak yang belum terpenuhi untuk masyarakat. “Program politik dan pemerintah saat ini, menjadi prioritas utama saya dan pak Wabub,” ujarnya.

Untuk itu, Papa Adit mengajak masyarakat Bolmut, agar mendukung seluruh program pemerintah daerah yang hingga kini terus berjalan dan tidak terpengaruh dengan isu-isu yang dapat menggangu ritme roda pemerintahan. “Masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan bersama. Atas dasar itu saya mengajak masyarakat bergandeng tangan mendukung program pemerintah,” ajak Depri.

Senada, Wakil Bupati (Wabup) Amin Lesena mengatakan, berbicara politik 2024 adalah hak partai yang hingga saat ini masih mendukung dirinya dan pak bupati dalam menjalankan program pemerintahan di daerah. “Sebagai kader partai saya harus patuh. Jadi jika partai yang saat ini masih fokus mengawal penuntasan program saya dan pak bupati, harus saya dukung,” kata Wabup.

Makanya, lanjut Papa Mimi sapaan akrab Wabup, saat ini ia dan pak bupati masih tetap fokus pada penuntasan program untuk kemaslahatan masyarakat dan belum memikirkan Pilkada. “Soal pilkada, biarlah partai yang menentukan. Saat ini saya dan pak bupati masih fokus berkerja untuk kemaslahatan masyarakat Bolmut,” tutup Wabup.

(sir/rap)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button