HUKRIM

Pria Tingkulu Kritis Dengan Dua Luka Tikam

128
×

Pria Tingkulu Kritis Dengan Dua Luka Tikam

Sebarkan artikel ini

MANADO,dotNews.id – Hanya karena berpapasan dan saling tatap, Jonathan Waworuntu (19), warga Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea, harus mendapat perawatan medis, akibat dua luka tikam yang dilakukan pelaku V (18), warga Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea.

Peristiwa itupun terjadi di jalan Pumorow, Kamis (03/02/2022) sekira pukul 07.30 Wita. Dimana korban yang hendak pergi kerja bertemu dengan pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk, di lokasi kejadian.

Tanpa berpikir panjang dan alasan jelas, pelaku langsung memukul korban sehingga keduanya berkelahi.

Pelaku pun mengambil pisau badik yang diselipkan di pinggang sebelah kiri dan menikam korban sebanyak dua kali.

Melihat korban sudah tidak berdaya, pelaku langsung melarikan diri.

Melihat korban mengalami luka yang cukup serius, warga setempat langsung membawanya ke Rumah Sakit terdekat guna mendapat pertolongan medis.

Sementara Tim Opsnal Polresta Manado yang mendapat laporan kejadian tersebut langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil tak lama kemudian pelaku berhasil diamankan polisi di Kelurahan Titiwungen yang dipimpin Aiptu Jemmi Mokodompit.

Usai diamankan, pelaku bersama barang bukti langsung dibawa ke Polsek Wanea guna diproses lebih lanjut. Dimana barang bukti diamankan polisi di kompleks Pasar Segar Manado pada rumah salah satu kerabat pelaku. “Pelaku sudah kita tahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” terang Kapolres Manado, Kombes Pol Julianto P Sirait SH SIK, melalui Kasat Reskrim Kompol Taufiq Arifin SHut SIK.

(san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *