NASIONAL

Video Syur Mirip Nagita Slavina Bedurasi 61 Detik Bukan Rekayasa

136
×

Video Syur Mirip Nagita Slavina Bedurasi 61 Detik Bukan Rekayasa

Sebarkan artikel ini

JAKARTA,dotNews.id – Video syur mirip aktris Nagita Slavina dengan durasi 61 detik, yang beredar di media sosial, bukan rekayasa.

Hal itu dikatakan pakar telematika Roy Suryo, dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @KRMTRoySuryo2 pada Sabtu (15/01/22)

Menurutnya, dugaan publik bahwa video tersebut merupakan hasil tempelan foto dan diedit adalah tidak benar.

“Saya jelas katakan bukan rekayasa, jadi ini bukan video rekayasa. Ini video benar, benar  memang ada orang seperti itu, dengan tato di bagian tubuhnya seperti itu,” kata Roy Suryo dalam akun media sosialnya.

Meski begitu, Roy Suryo menyerahkan kepada pihak Kepolisian untuk mencari tahu kebenaran apakah pemeran wanita dalam video syur berdurasi 61 detik itu adalah Nagita Slavina.

“Tapi apakah dia adalah Nagita Slavina? Nah itu biarkan Kepolisian yang menyelidikinya,” tegasnya.

Ia pun mengaku mendukung sahabatnya, Pitra Romadoni untuk melaporkan video syur mirip Nagita Slavina itu ke polisi. Sebab laporan tersebut dilakukan demi nama baik istri Raffi Ahmad.

Lebih lanjut dikatakannya, yang harusnya ditangkap oleh polisi adalah penyebar atau pengunggah video syur tersebut.

“Dan justru yang dikejar adalah siapa pengunggahnya atau siapa penyebarnya. Karena mengedarkan video semacam itu memang ada hukumnya di Indonesia. Bukan yang melakukannya, tapi pengedarnya, yang mendistribusikan atau bahkan kemudian yang melakukan rekayasa terhadap video itu,” tuturnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *