HUKRIM

Aniaya Teman Miras Dengan Sajam, Pelaku Dans Diamankan Unit Reskrim Polsek Sario

DOTNEWS.ID Manado – Kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam terjadi di Kota Manado. Korban, seorang lelaki bernama Rovaldo Tulangow, menjadi sasaran serangan yang dilakukan oleh pelaku inisial RK alias Dans.

Kejadian tersebut terjadi di salah satu tempat kos di Kelurahan Sario, Kecamatan Sario, Selasa (7/5/2024).

Berdasarkan keterangan kejadian, dimulai ketika korban dan pacarnya sedang minum-minuman beralkohol bersama pelaku di tempat kos tersebut. Setelah itu, korban dan pacarnya keluar untuk membeli di warung, namun pacar korban lupa membawa dompet yang tertinggal di tempat kos.

Saat kembali untuk mengambil dompet, korban dan pacarnya singgah sebentar untuk mengecek teman di jalan 17 Agustus. Setelah kembali ke tempat kos, korban dan pacarnya menemukan bahwa pelaku telah pergi dan dompet tidak ada lagi.

Korban kemudian menghubungi pelaku melalui pesan, namun ketika pelaku kembali, pertengkaran terjadi dan berujung pada pemukulan oleh korban terhadap pelaku. Pelaku kemudian mencabut pisau dari pinggangnya dan menusuk korban di bagian rusuk sebelah kiri sebelum melarikan diri dari tempat kejadian.

Mendapat laporan, Unit Reskrim Polsek Sario berkoordinasi dengan Polsek Likupang langsung bergerak setelah mengetahui bahwa pelaku berada di Likupang Timur.

Pelaku berhasil diamankan di desa perkebunan Marinsow, Likupang Timur oleh Unit Reskrim Polsek Likupang dan Polsek Sario. Sebagai barang bukti, satu buah pisau badik berhasil disita dari pelaku.

Diketahui pelaku RK alias Dans, berusia 19 tahun dan beralamat di Kelurahan Pandu, Kecamatan Bunaken, Kota Manado, kini berhadapan dengan proses hukum atas perbuatannya. Sedangkan korban, Rovaldo Tulangow, juga berusia 19 tahun, dan saat ini sedang dalam perawatan medis akibat luka yang dideritanya.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button