NASIONAL

Bahas Pilpres 2024, Anies Kembali Temui SBY

303
×

Bahas Pilpres 2024, Anies Kembali Temui SBY

Sebarkan artikel ini
Secara tertutup Anies Kembali temui SBY di Pacitan

Jakarta, dotNews.id – Melalui Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, membeberkan isi soal pertemuan antara calon presiden Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP) Anies Baswedan dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhyono (SBY) di Pacitan, Jawa Timur, Kamis (1/6/2023).

Menurut Mehendra, kedua tokoh tersebut melakukan diskusi panjang. Dan berbagai hal turut dibahas dalam pertemuan tersebut, salah satunya soal Pilpres 2024.

“Kami berdiskusi panjang, terutama banyak membahas situasi demokrasi dan ketatanegaraan yang makin memburuk,” kata Mahendra, kepada wartawan, Kamis (1/6/2023) malam.

Menurutnya lagi, keadaan demokrasi dan ketatanegaraan yang semakin memburuk membulatkan tekad Koalisi Perubahan untuk Persatuan atau KPP untuk melakukan akselerasi konsolidasi.

“Kami membaca suasana batin rakyat yang menghendaki perbaikan, terutama dalam tata kelola negara, etika politik, penegakkan hukum, dan praktik korupsi yang kiat mewarnai pengelolaan negara,” tuturnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *