DAERAH

Belum Setahun Dimanfaatkan, Jalan Desa Kuala Induk Bolmut, Cepat Rusak

252
×

Belum Setahun Dimanfaatkan, Jalan Desa Kuala Induk Bolmut, Cepat Rusak

Sebarkan artikel ini
Dibiarkan menjadi lubang menganga dan menjadi genangan air

Bolmut,dotNews.id – Belum lama dimanfaatkan masyarakat, realisasi pembangunan jalan Desa Kuala Induk, (Pohohiana), Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), dinilai cepat rusak.

Berdasarkan pantauan, terlihat adanya puluhan lubang menganga di jalan tersebut bahkan telah digenangi air, dan dapat mengundang bahaya bagi para penguna jalan, terlebih di saat malam hari.

Jika tak cepat diperbaiki, membahayakan pengguna jalan, apalagi disaat malam hari.

Pihak kontraktor yang bertanggung jawab atas pembangunan jalan tersebut pun mulai melakukan perbaikan lewat sistem pekerjaan tambal sulam di sejumlah titik jalan yang sudah mulai rusak itu.

Melihat hal itu, tak heran sejumlah masyarakat setempat pun angkat bicara. Mereka mempertanyakan kualitas pekerjaan jalan tersebut dengan alasan tak bisa dimanfaatkan dengan waktu lama. “Lihat saja hasilnya. Padahal belum setahun lamanya digunakan masyarakat, pengaspalan jalan tersebut sudah mulai terkelupas dan rusak ,” ujar Sunandin.

Atas dasar itu dia berharap pemerintah daerah (Pemkab) lebih ketat lagi mengawasi segala bentuk pembangunan daerah agar kedepan kualitas pekerjaan yang dilakukan oleh pihak kontraktor benar-benar sesuai spek.(rap)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *