NASIONAL

Minta Keadilan, Ibu Brigadir Nofriansyah Yosua Hadir di Persidangan Vonis Ferdy Sambo Cs

Jakarta,dotNews.id – Menghadiri persidangan vonis terdakwa Ferdy Sambo cs, Ibunda almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua yakni Rosti Simanjuntak ingin menggugah hati hakim agar dapat memberikan hukuman yang seadil-adilnya.

Dia mengatakan, tujuan dirinya beserta keluarga menghadiri sidang vonis terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi untuk mengubah hati hakim agar dapat berikan hukuman yang seadil-adilnya. “Tentu kami hadir disini ingin menyaksikan vonis hukuman terakhir ‘PC’ dan ‘FS’,” kata Rosti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/2).

“Disini kami juga ingin membuktikan dan mengubah hati pada hakim yang mulia agar mereka diberikan rohimah bijaksana dari Tuhan. Serta surga, agar mereka benar-benar memberikan hukuman yang seadil-adilnya buat anak saya almarhum Yosua dan juga buat kami keluarga,” sambungnya.

Lebih lanjut, Rosti mengatakan jika nantinya hasil keputusan hakim tidak sesuai dengan mereka harapkan, ia akan berserah kepada Tuhan. “Kami berserah pada Tuhan, karena kita umat manusia merupakan ciptaan Tuhan. Tuhan adalah Mahkamah Agung (MA) dan hakim yang paling tinggi. Jadi kami berserah pada Tuhan, karena ada hukum dunia dan akhirat,” ucapnya

Tak hanya itu, Rosti berharap, agar nanti kedua terdakwa yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mendapatkan hukuman yang sepantasnya. “Biarlah nanti vonis hukum daripada hakim. Semoga mendapatkan hukuman yang sepantasnya,” pungkasnya.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button