DAERAH

Musrin Kobandaha Ajak Masyarkat Sinergi Untuk Kemajuan Pembangunan Desa Sangkub III

Bolmut, dotNews.id – Kepala Desa Sangkub III, Kecamatan Sangkub, Musrin Kobandaha, ajak seluruh masyarakat di daerahnya terus meningkatkan persatuan dan kesatuan guna mendukung pembangunan dan perkembangan desa yang lebih maju dan mandiri.

Ia menyebut kebersamaan dalam membangun desa, menjadi momentum penting bagi seluruh masyarakat guna membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan tanpa membedakan suku dan agama.

“Pemerintah desa terus melakukan berbagai upaya kebijakan strategis guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat, namun tentu program strategis itu harus didukung dengan kekuatan kebersamaan dari masyarakat,” kata Musrin, Senin (6/3/2023).

Menurutnya lagi, dukungan dan persatuan masyarakat menjadi kekuatan paling ampuh untuk mewujudkan segala program pemerintah yang direncanakan, mulai dari program jangka pendek, menengah dan program jangka panjang.

Dia juga mengatakan selama memimpin begitu terasa kebersamaan membangun Desa Sangkub III, sehingga roda pemerintahan desa terus berjalan lancar.

“Perkembangan teknologi atau era digitalisasi menjadikan perubahan yang cukup besar di segala bidang, yang mampu mendorong peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di dalam pemerintahan,” tuturnya.

Ia menyarankan seluruh lapisan masyarakat dari berbagai suku dan agama selalu mengutamakan kepentingan bersama dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan yang ada dalam lingkungan desa ini.

“Perbedaan pendapat dalam suatu negara demokrasi adalah hal yang wajar, tetapi jangan sampai perbedaan itu menghancurkan persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah terjaga dalam membangun dan mengembangkan desa sangkub III yang lebih maju dan berkembang,” pungkas Musrin.(**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button