HUKRIM

Polisi Hadiahi Timah Panas, Pelaku Pembunuhan Waria TKB Manado

151
×

Polisi Hadiahi Timah Panas, Pelaku Pembunuhan Waria TKB Manado

Sebarkan artikel ini

Manado, dotNews.id – Setelah memakan waktu penyeledikan, Tim Opsnal III, bersama Unit Resmob Polresta Manado akhirnya berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku pembunuhan yang terjadi di sekitar Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Kota Manado, Selasa dini hari (12/4/22). “Terduga pelaku berinisial HL (19), warga Mahakeret Barat, Manado. Ditangkap di sekitar tempat tinggalnya, pada Rabu dini hari (13/4/22),” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast, kepada wartawan, di Mapolda Sulur Rabu Siang. “Pelaku menikam korban bernama Iswandi Elias (40), warga Singkil, Manado,” sambungnya.

Lebih jauh Abraham menerangkan, pada saat kejadian, pelaku mengendarai sebuah mobil dalam keadaan mabuk miras, lalu berhenti di depan korban yang sedang duduk di tempat kejadian perkara (TKP) bersama beberapa temannya. “Belum diketahui penyebab pasti, pelaku turun dari mobil lalu menikam dada kiri korban menggunakan pisau badik. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri,” jelasnya.

Lanjutnya, sedangkan korban yang mengalami luka tikaman cukup parah, dilarikan teman-temannya ke RS Bhayangkara Manado. Namun sayang korban meninggal dunia beberapa jam kemudian.

Sementara itu Tim Opsnal 3 bersama Unit Resmob merespons laporan pihak korban dengan melakukan penyelidikan dan berhasil mengantongi identitas terduga pelaku, dilanjutkan dengan pengejaran. Petugas memberikan tindakan tegas dan terukur di bagian kaki kanan pelaku karena berupaya melarikan diri saat pencarian barang bukti. “Pelaku beserta barang bukti pisau badik sudah diamankan di Mapolresta Manado untuk diproses lebih lanjut,” tandas pungkas Abraham.

(raf)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *