HUKRIM

Tak Butuh Waktu Lama, Tim Charlie Resmob On The Road Berhasil Bekuk Pencurian Helm Yang Viral di Medsos

Manado,dotNews.id – Pelakau pencurian helm di depan Transmart Bahu yang sempat viral di media Sosial, Sabtu (18/2/2023), berhasil dibekuk.

Kedua pelaku pencuri helm tak berkutik dan digiring ke Mapolresta ManadoKedua lelaki (pelaku), tersebut berhasil ditangkap Tim Charlie Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado pada Minggu (19/2/2023), sekitar pukul 18.15 Wita.

Dalam video yang di unggah di media Sosial terlihat jelas kedua pelaku naik sepeda motor berboncengan tanpa memakai helm dan berhenti di depan Transmart Bahu, setelah itu keluar Sambil membawa helm dan langsung meninggalkan lokasi.

Diketahui kedua pelaku tersebut berinisial FL (18), warga Karombasan dan MW (18), warga Pineleng.

Berbekal informasi tersebut tim charlie ROTR Polresta Manado yang dipimpin langsung Kanit Resmob Ipda Maria Rurupandang bergerak menuju ketempat kejadian perkara hingga berhasil mengamankan kedua pelaku dan barang bukti tersebut dan langsung di giring ke Mako Polresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Julianto Sirait mengatakan Polresta Manado berkomitmen akan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menindak tegas segala bentuk Kejahatan di wilayah hukum Polresta Manado.

”Saat ini di wilayah hukum Polresta Manado sudah banyak terpasang CCTV sehingga dapat dengan mudah untuk mengidentifikasi segala bentuk kejadian/kejahatan. Mari kita wujudkan wilayah hukum Polresta Manado khususnya kota Manado yang aman dan tentram dari segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkas Sirait.(randi)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button