DAERAH

Tiba di Manado, CJH Bolmut Siap Diberangkatkan ke Balikpapan Menuju Jeddah

151
×

Tiba di Manado, CJH Bolmut Siap Diberangkatkan ke Balikpapan Menuju Jeddah

Sebarkan artikel ini

Manado,dotNews.id – Berdasarkan jadwal ketetapan Kementerian Agama (Kemenag), rombongan calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) musim haji 1443 H, akan diberangkatkan dari Manado ke Balikpapan selanjutnya menuju kota Jeddah.

Sejak didatangkan dari Bolmong Utara, pada Minggu pagi (26/6/2022) dan tiba di Kota Manado, rombongan calon jamaah haji Bolmut dalam kondisi prima dan langsung di karantina pada Asrama Haji Kampung Islam, Kecamatan Tuminting Manado. “Setibanya di Manado, rombongan CJH Bolmut yang berjumlah 10 orang menjalani pemeriksaan kesehatan dan langsung di karantina di Asrama Haji Tuminting,” ujar Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setdakab Bolmut Syarif Monti.

Dikatakannya berdasarkan jadwal, rombongan akan mulai diberangkatkan dari Manado menuju Balikpapan pada Selasa pagi (28/6/2022), selanjutnya akan diberangkatkan pada Selasa sore menuju Jeddah. “Insya Allah seluruh rombongan calon jamaah haji kita, tetap dalam keadaan sehat dan diberikan kemudahan selama menjalani ibadah haji,” pungkasnya.

Diketahui calon jamah haji Kabupaten Bolmut terdiri dari empat orang jamaah laki-laki dan enam orang jamaah perempuan. Dimana jamaah tertua atas nama Iskandar Buhang (62 Tahun) dan jamaah termuda ibu Dinar (36 Tahun).

(rap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *