NASIONAL

Anies Baswedan Kalah Adu Lari Keliling dan Nyatakan Siap Adu Gagasan

Jakarta, dotNews.id – Sebagai calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan, nyatakan siap adu gagasan dengan calon yang berkompetisi dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini kemudian pamerkan prestasinya saat menjadi orang nomor satu di Ibu Kota Negara.

“Kami tawarkan gagasan, ditunjukkan. Kita harapkan kontestasi ke depan kita jadikan ajang adu tawaran terbaik untuk bangsa. Ini kalau tantangannya adu lari pagi keliling Indonesia, saya kalah. Tapi kalau adu gagasan, karya, rekam jejak, maka Insyaallah saya nyatakan siap,” ungkap Anies saat memberikan sambutan pada puncak milad ke-21 PKS yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, dilansir dari Liputan6.com, Sabtu (20/5/2023).

Anies pun menyinggung pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) yang memecahkan rekor dunia karena infrastrukturnya salah satu paling rumit di dunia. Tak hanya itu, dia juga mengatakan, pembangunan JIS sama sekali tidak melibatkan pihak luar.

“Siapa yang membangun? Semua anak-anak yang dididik di Indonesia, tidak gunakan tenaga luar. Mereka sama hebatnya. Dunia terpesona pada hasil kerja anak-anak Indonesia,” tandas Anies.

Anies menyatakan, perjalanan 5 tahun di Jakarta membawa janji untuk masyarakat Ibu Kota, dan janji itu sudah dilunasi.

“Ini saatnya kita songsong amanah yang lebih besar untuk rakyat Indonesia. Kita harus bangkit dengan kekuatan sendiri,” ucap Anies.

(Liputan6.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button