DAERAH

Pria Langowan Kritis, Satu Luka Tikam Menyarang Diperut

Manado, dotNews.id – Hanya karena salah paham menyimpulkan korban selalu menatap sinis saat bertemu, FS (20), warga Langowan Barat, tega menikam Refifal (17), warga Langowan Timur, Minahasa.

Kejadian tersebut, terjadi di Walantakan, Langowan Utara, Minahasa, pada Senin (14/03/22) sekira pukul 01.30 Wita.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, dalam keterangannya membenarkan kejadian tersebut. “Untuk pelaku, sudah menyerahkan diri ke Polsek Langowan beberapa saat setelah kejadian,” kata Abraham, Senin sore, di Mapolda Sulut.

Lebih lanjut ia menerangkan, kejadian berawal ketika korban pergi ke rumah temannya, di Desa Walantakan, lalu berpapasan dengan pelaku di depan depot air minum desa setempat. “Diduga pelaku tersinggung, karena beberapa kali saat keduanya berpapasan, korban dianggap menatap sinis. Pelaku pun mengeluarkan pisau badik yang diselipkannya dan menikam perut korban sebanyak satu kali,” ungkapnya. “Setelah itu pelaku melarikan diri. Sedangkan korban yang mengalami luka cukup parah dilarikan warga ke Rumah Sakit Budi Setia Langowan,” sambungnya.

Abraham pun menambahkan, pelaku setelah menyerahkan diri beserta barang bukti sebilah pisau badik di Polsek Langowan, kemudian diserahkan dan diamankan di Polres Minahasa. “Pelaku sudah kita tahan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Minahasa. Sedangkan korban sudah dirujuk ke RSUP Prof. Kandou Manado untuk perawatan medis,” pungkasnya.

(rap)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button