NASIONAL

Bagi Para Jomblo, di Indonesia Sudah Ada Layanan Pacar Sewaan

Jakarta,dotNews.id – Di negara lain Pacar sewaan mungkin telah banyak diterapkan salah satunya di Jepang. Bahkan salah satu series anime terkenal Kanojo Okarashimasu juga mengambil fenomena pacar sewaan ini sebagai inti ceritanya.

Layanan dari sewa pacar ini tujuannya adalah supaya seseorang dapat menemukan teman bicara yang akrab seperti layaknya seorang kekasih.

Nah di Indonesia, jasa layanan sewa pacar ini ternyata sudah mulai diadakan di Lampung dengan pasangan tarif terendah untuk layanannya sebesar 35 ribu rupiah.

Adapun jasa penyewaan pacar tersebut ditawarkan melalui akun Instagram dengan memasang foto profil beberapa wanita cantik.

Dalam deskripsi biodata akun Instagram tersebut dijelaskan bahwa jasa penyewaan pacar yang ditawarkan diantaranya seperti menemani ke acara kondangan, menemani kencan ke sebuah tempat, atau hanya sekedar menemani video call saja.

Selain menggunakan media sosial Instagram, ternyata jasa penyewaan pacar ini juga dipromosikan melalui Facebook, Twitter, dan juga TikTok yang pengikutnya sudah mencapai ribuan orang.

Adapun jasa penyewaan pacar ini juga tidak hanya menyediakan jasa wanita sebagai pacar tetapi juga menyediakan pria sebagai pacar sewaan untuk wanita yang butuh teman bicara.

Dalam jasa penyewaan paca ini ada aturan ketat yang harus diperhatikan oleh si penyewa yaitu tidak diperbolehkan adanya hubungan intim atau hal lain yang melanggar aturan moral atau hukum di Indonesia.(***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button