HUKRIM

Paman ‘Gabet’ Cabuli Ponakan Saat Sedang Tertidur di Samping Istrinya

Manado,dotNews.id – Seharusnya menjadi pelindung bagi ponakan perempuan dari ancaman kejahatan, eh justru malah berbalik arah, tersangka NW (49) warga Tingkulu justru tega cabuli ponakannya sebut saja Wangi (13) nama samaran korban.

Parahnya lagi kejadian tersebut dilakukan tersangka disaat korban, tertidur pulas di samping istrinya. “Adanya laporan, melalui Tim Unit 2 Opsnal Polresta Manado, kami langsung mengamankan pelaku Kamis (28/7) sekitar pukul 22.30 Wita,” kata Kapolresta Manado Kombes Julianto P. Sirait SH SIK.

Lanjut Sirait, kejadiannya terjadi pada hari Kamis 14 Juli 2022 sekitar pukul 02.00 Wita, pada saat korban sedang tidur di kamar, tiba-tiba pelaku masuk dan langsung melucuti celana dalam yang dipakai oleh korban kemudian pelaku mencoba memasukan kemaluannya dari arah belakang ke kemaluan korban. “Korban terbangun lantas pelaku berpura-pura memeluk istrinya yang pada saat itu sekamar dengan korban yang diketahui juga korban merupakan ponakan dari pelaku,” terangnya.

Adanya informasi tentang kejadian tersebut tim melakukan upaya penyelidikan dan mendapati informasi bahwa pelaku berada di rumahnya selanjutnya tim langsung mendatangi kediaman pelaku dan langsung mengamakan pelaku. “Pelaku sudah diamankan ke Mako Polresta Manado untuk diproses Sesuai dengan hukum yang berlaku,” tutup Sirait.

(san)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button