HUKRIM

Tak Terima Anak Perempuannya Disetubuhi, Seorang Ibu Lapor Polisi

Manado, dotNews.id – Kasus persetubuhan anak perempuan di Manado marak terjadi. Untuk itu para orang tua agar lebih waspada, mengontrol pergaulan anak perempuannya jika sedang berada di luar rumah.

Seperti halnya, terjadi di Keluruhan Ternate Tanjung, dimana seorang ibu terpaksa melaporkan kasus persetubuhan anak perempuannya yang masih di bawah umur ke Polres Manado.

Sebut saja bunga (nama samaran, red). Iya menjadi korban persetubuhan oleh terduga pelaku berinisial VK (21), warga Ternate Tanjung Lingkungan III. Kejadiannya terjadi di rumah pelaku Minggu (06/03/22), sekira pukul 13.00 Wita

Atas laporan tersebut, Tim Resmob Polresta Manado dipimpin Kanit Buser Ipda Heraldy Yudhantara S.Tr.K bergerak dan langsung mengamankan pelaku VK, di ke diamannya tanpa ada perlawanan, Senin (21/03/22), sekira Pukul 16.00 Wita.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait SH SIK, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, terungkapnya kasus ini, dimana orang tua korban mendapat informasi dari warga sekitar bahwa korban telah disetubuhi oleh pelaku. “Ibunya mengkonfirmasi hal tersebut kepada korban dan ternyata benar, korban membenarkan bahwa dirinya telah disetubuhi oleh pelaku sebanyak satu kali di rumah pelaku,” kata Sirait.

Lanjutnya, tak terima dengan perbuatan pelaku, ibu korban kemudian melaporkan kejadian tersebut di SPKT Polresta Manado. Atas itu Tim Resmob Polresta Manado langsung bergerak menuju kediaman pelaku dan mendapati pelaku sedang berada di dalam rumah, kemudian langsung mengamankan pelaku tanpa ada perlawanan. “Terduga pelaku sudah diamankan di Mako Polresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut,” tutup Sirait.

(rap)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button